Senin, 05 Oktober 2020

Posdai Salurkan Sembako untuk Guru Ngaji di Sambelia NTB


MATARAM -- Pos Dai sebagai lembaga yang fokus membantu para dai dalam berdakwah terus memberikan layanan terbaik bagi mereka yang mendedikasikan hidupnya untuk berdakwah. 

Seperti yang dilakukan oleh Ustadz Muhajirin yang kini telah setahun bertugas di Pesantren Masyarakat Hidayatullah Lombok Timur, tepatnya di Desa Padaksiar, Sambelia. 

Dalam menjalani tugas dakwah, Ustadz Muhajirin bersama istri dan satu anaknya rela tinggal di sebuah gubuk di tengah area terbuka. "Ini tugas dakwah, dikasih tempat ini, Alhamdulillah," ucapnya dengan tersenyum.

Dalam kesempatan awal Oktober 2020 Pos Dai NTB memberikan bantuan sembako untuk Ustadz Muhajirin yang juga seorang hafidz Quran 30 juz.

"Kami melihat sangat luar biasa dedikasi Ustadz Muhajirin dalam dakwah melalui Pesantren Masyarakat Hidayatullah Lombok Timur ini. Gubuk yang ditempati tak membuatnya ciut nyali justru sangat tertantang bagaimana pesantren yang dirintisnya dapat segera bermanfaat luas bagi umat," terang Ketua Pos Dai NTB Ustadz H. Samsul Hakim kala berkunjung ke lokasi Pesantren Masyarakat Hidayatullah Lombok Timur, Jumat  (2/10).

Ia menambahkan, "Insya Allah selain bantuan rutin seperti ini, Pos Dai sangat ingin membangunkan tempat tinggal yang lebih layak untuk Ustadz Muhajirin." 

Tags :

bm
Posdai News

Redaksi

Connect