Jumat, 18 September 2020

Posdai Sampaikan Materi Bintal di Badan Keuangan Pemkab Gorontalo


GOTONTALO - Posdai Gotontalo mengisi materi pembinaan mental spiritual (bintal) untuk penguatan bekal keagamaan yang diikuti oleh Kepala serta segenap staf dan karyawan Badan Keuangan Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang berlangsung pada Jum'at (18/9/2020). 

Acara yang berlangsung di Ruang Upango Kantor Badan Keuangan Pemerintah Kabupaten Gorontalo ini, Ketua Posdai Gorontalo Ust Syaiful Yusuf yang juga mengampu sebagai pembina di Majelis Quran, menyampaikan materi tentang konsep niat ikhlas.


Dia memaparkan, segala amal pekerjaan dan ibadah yang kita lakukan mesti diniatkan semata karena Allah dalam rangka menggapai ridha dan keberkahan-Nya.

Disamping niat, ia juga menekankan tentang keutamaan menjaga shalat dan bacaan Al Quran dalam mengarungi kehiduna sehari hari, khususnya dalam lingkungan kerja. 

Setelah kajian singkat, kegiatan rohani rutin ini dilanjutkan dengan pembelajaran tahsin sekaligus setoran hafalan surah surah pendek dari peserta Tahfidzul Quran kepada Ustadz Syaiful Yusuf.

Kegiatan ini berlangung khidmat dan berjalan lancar dengan tetap melakukan penerapan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah.


Tags :

bm
Posdai News

Redaksi

Connect