Minggu, 21 Juni 2020

Silaturahim dan Konsolidasi Persiapan Pendirian Sekolah Dai Jawa Barat

ROMBONGAN pengurus Posdai Pusat melakukan anjangsana silaturrahim ke Kota Bandung seraya menjumpai punggawa Posdai Jawa Barat, Ahad (19/6/2020).

Silaturrahim sekaligus musyawarah tersebut dalam rangka persiapan pendirian Sekolah Dai Jawa Barat. Acara berlangsung khidmat seraya menikmati penganan nikmat khas daerah Pasundan tersebut. 

Rencananya, Posdai Dai Jawa Barat akan segera mendirikan Sekolah Dai dalam rangka menyiapkan sumber daya dai yang kelak akan ditugaskan berdakwah ke berbagai penjuru negeri.

Hadir dalam kesempatan tersebut segenap pengurus DPW Hidayatullah Jawa Barat dan Posdai Jawa Barat. Sementara dari Posdai Pusat juga hadir dengan personel yang cukup lengkap.

Tampak hadir diantaranya Ketua Posdai Pusat Ust Ahmad Suhail, Ketua Yayasan Pendidikan Dai Sekolah Dai Ust Samani Harjo, Manager Program Posdai Pusat Ahmad Muin, Koordinator Nasional Grand MBA Ust Agung Trana Jaya, Kepsek Sekolah Dai Jakarta Ust Shiddiq Junihardin dan lainnya.

Ketua DPW Hidayatullah Jawa Barat Ust Dadang Abu Hamzah yang didampingi sekretarisnya Ust Endang Abdurrahman dalam kesempatan tersebut, menyambut baik agenda penyelenggaran Sekolah Dai ini. Dia berharap program ini bisa segera direalisasikan secepatnya.

Mohon doanya. Semoga Allah SWT meridhai ikhtiar ini.

Tags :

bm
Posdai News

Redaksi

Connect