Rabu, 19 Agustus 2020

Momentum Dirgahayu Kemerdekaan, Posdai Salurkan Natura Dai Mengabdi

DAI SEBAGAI penyebar risalah Islam dengan mengabdikan diri di pedalaman, daerah minoritas, terluar, terpencil dan membina muallaf suku terasing.

Pengabdian mereka memang belumlah seberapa dengan perjuangan para pahlawan bangsa. Namun komitmen mereka untuk terus membangun negeri dengan gerakan pencerahan umat patutlah diberikan apresiasi.

Pada momentum peringatan Dirgahayu 75 Tahun Indonesia Merdeka kali ini, Posdai menyalurkan natura kepada puluhan dai yang tersebar di 32 provinsi di Indonesia di luar Pulau Jawa.

Natura tersebut sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada para dai yang telah rela mengorbankan waktu dan tenaganya mengabdi menjadi penyuluh agama Islam terutama bagi mereka yang berjuang di kawasan terpencil yang sukar dijangkau.

Kepala Divisi Program Posdai, Ma'rifatullah, mengatakan apresiasi untuk dai ini merupakan sumbangsih materi dari donatur yang memiliki perhatian dan kepedulian terhadap pengembangan dakwah.

Diharapkan dengan apresiasi ini semakin meneguhkan kiprah dai dan semakin meneguhkan pengabdian mereka dalam mencerdaskan kehidupan bangsa terutama dalam pengajaran Al Qur'an dan aqidah Islamiyah.



Tags :

bm
Posdai News

Redaksi

Connect