Rabu, 17 Juni 2020

Pos Dai NTB Salurkan Alquran untuk Santri TPQ di Mataram

 

Di tengah pandemi yang tak menentu,  Tim Dai Mengabdi dari Pos Dai NTB terus bergerak mendukung guru ngaji guna membumikan Alquran.

"Alquran adalah wahyu siapa yang mempelajari dan memahami lalu mengamalkan insya Allah akan bisa menyelamatkan kehidupan diri dan lingkungan sekitarnya. Oleh karena itu spirit dari program ini adalah ‘Save Indonesia With Alquran’,”  terang Ketua Pos Dai NTB, H  Samsul Hakim dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Program ini dilaksanakan di TPQ Luqman Al Hakim Desa Rempek Darussalam, Kecamatan Gangga, Lombok Utara, Kamis (18/6).

"Alhamdulillah, kami mewakili santri dan para asatidz mengucapkan terima kasih banyak kepada Pos Dai NTB atas dukungannya  sehingga kami bisa terus berikhtiar membumikan Alquran di Desa Rempek ini," ujar Ustadz Faris Salah,  pengurus TPQ Luqman Al Hakim.

Program ini didukung oleh Komunitas Our Journey dan Komunitas Pemuda Berdalu. Dalam kesempatan ini sebanyak 100 Alquran  telah disalurkan.

"Insya Allah masih akan kita lanjutkan sampai genap 1.000 Alquran  untuk masyarakat di NTB. Masyarakat dapat bersama kami dalam program dakwah ini," tutup Ketua Pos Dai NTB, H Samsul Hakim.

Tags :

bm
Posdai News

Redaksi

Connect